Artikel

Pemdes Ngrancang sambut Kunjungan Kerja Tim WASEV TMMD

18 Maret 2021 16:03:28  Admin Desa  108 Kali Dibaca  Berita Desa

Kamis(18/03/2021) Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan kunjungan kerja dalam program TMMD Ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. 

Tim WASEV TMMD yang dipimpin Letnan Jenderal Beni Susianto di dampingi Inspektorat Kodam, Komandan Korem, Komandan Kodim, Sekretaris Daerah, dan Kapolres Bojonegoro, ketika sampai di lokasi di sambut dan di Terima oleh Pemerintah Desa beserta Masyarakat Desa Ngrancang. 

Pada kunjungan kerjanya ini Tim WASEV TMMD Ke-110 langsung meninjau lokasi pembangunan, yaitu Pembangunan Jalan Aspal, perbaikan rumah warga dalam program ALADIN, Normalisasi sungai, dan pembangunan gedung Sekolah Dasar. 

Dalam kesempatan tersebut Letjend Beni Susianto menyampaikan melalui TMMD ini, TNI akan membantu pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjadi Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional yang mantab disegala bidang kehidupan masyarakat. 

"Dalam pembangunan ini, kalau ada yang belum sempurna tolong disampaikan. Nantinya akan kami perbarui sehingga kegiatan akan mendapatkan yang terbaik." Tuturnya

Kepala Desa Ngrancang Sudadi mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam, karena dalam program TMMD ini Desa Ngrancang dapat memperoleh pembangunan baik fisik maupun non fisik. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Desa Nomor 1 Rt 006 Rw 001 Desa Ngrancang
Desa : Ngrancang
Kecamatan : Tambakrejo
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62166
Telepon :
Email : desangrancang@gmail.com